Monday, April 29, 2013

AKU DAN B.INGGRIS

AKU DAN B.INGGRIS Aku mengenal b.inggris sejak dari taman kanak-kanak (TK) sejak itu aku masih mempelajari abjad abjad b.inggris mulai dari A-Z dan until now sampai sekarang sebenernya aku tidak menyukai atau bahkan memfavoritkan pelajarin b.inggris sebab b.inggris menurut aku bukanlah bahasa untuk diriku karena bahasa yang cocok untuk diriku adalah b.indonesia dan bahasa daerah.Menurut aku.inggris adalah bahasa yang sulit dimengerti dan dipahami meskipun memang kita wajib mempelajarinya karena itu bahasa umum di dunia tetapi apabila kita sudah tidak suka dan senang dengan pelajaran b.inggris akann sulit memahami dan susah dimengerti dan aku tidak senang mempelajari b.inggris sampe sekarang meskipun belajar b.inggris adalah tuntutan yang wajib kita pelajari dijaman globalisasi yang sangat maju ini.

No comments:

Post a Comment