Tuesday, November 5, 2013

YOUTH PROGRAM


variable terikat : laporan diri dalam pengembangan hubungan dengan pemuda


Pekerja muda diminta untuk menilai seberapa baik mereka berada di masing-masing dari tiga keterampilan yang berkaitan dengan mengembangkan hubungan positif yang kuat dengan pemuda pada Program dengan skala 10 point (1 ¼ sangat tidak setuju, 10 ¼ sangat setuju). Keterampilan dinilai pada skala ini mendukung hubungan meliputi:'' Memahami titik pandang pemuda,'''' Berkaitan dengan baik dengan pemuda dari berbagai latar belakang culturesand,'' dan'' Jika pemuda memiliki masalah, saya mudah untuk melakukan pendekatan.'' dukungan berskala kompetensi yang hubungannya adalah bagian dari skala yang lebih besar menilai keseluruhan dengan kompetensi jabatan yang dilaporkan pekerja muda dalam mengimplementasikan fitur yang berhubungan dengan hasil pengembangan remaja positif seperti diuraikan di arecent National Academy of Youth Development Report (Eccles & Gootman, 2002) . Dengan skala kompetensi yang yang dilaporkan lengkap mulanya terdiri 48 butir pasir 8 sub-skala yang dikembangkan oleh Hartje et al. (2008). Penelitian iniNamun demikian, menggunakan versi singkat yang mengandung 27 yang mengikuti  hasil analisis faktor anexploratory yang menunjukkan bahwa beberapa item faktor  rendah pemuatannya (Hartje et al, 2008.).  dukungan berskala hubungan yang memiliki tingkat Cronbachalpha dari .78.
ELEMEN UNTUK SUKSES 1: KOMPENSASI
Para peneliti telah menyarankan seburuknya adanya konpensasi yang mungkin ikut bertanggung jawab terhadap tingkat penganguran yang tinggi para pekerja muda (Nasional Kolaborasi forYouth, 2006). Tiga langkah kompensasi dilibatkan dalam studi ini.
Gaji tahunan. Peserta diminta untuk melaporkan upah mereka dalam salah satu dari dua cara: (a) jumlah kisaran gaji tahunan mereka atau (b) laporan terbuka dari upah per jam mereka. Upah per jam kemudian dikonversi ke gaji tahunan dengan mengalikan jumlah jam peserta yang dilaporkan bekerja setiap minggu dengan upah per jam mereka yang dilaporkan dikalikan dengan 50, jumlah minggu dalam setahun dikurang  dua minggu liburan. Setelah perhitungan ini, mereka yang awalnya menunjukkan mereka dibayar per jam memiliki gaji yang sedikit lebih rendah (rata-rata antara $ 25.000 dan $ 35.000 per tahun) dibandingkan mereka yang awalnya dilaporkan gaji tahunan mereka (rata-rata antara $ 35.000 dan $ 40.000 per tahun). Mengingat bahwa pekerja yang digaji kemungkinan memegang posisi lebih maju dalam sebuah organisasi, perbedaan ini tampak masuk akal.
Keuntungan. Tabel 1 laporan jumlah dan jenis keuntungan pekerja muda mengatakan mereka menerima. Pekerja muda diminta untuk melaporkan mana dari 16 keuntungan yang mereka terima melalui organisasi mereka. Sebuah nilai keuntungan total dihitung dengan menjumlahkan jumlah peserta yang mendapat keuntungan.
Peluang untuk dipromosikan. Pekerja muda ditanya pertanyaan  untuk mengetahui peluang  dipromosikan:?'' Apakah terdapat secara jelas pengidentifikasi peluang untuk peningkatan dan promosi di dalam organisasi Anda'' Responden menjawab baik'' ya'' atau'' tidak''.

Ada 3 skala item yang digunakan untuk menilai tingkat dan kualitas kesempatan pelatihan yang tersedia bagi pekerja muda Peserta diminta untuk menunjukkan persetujuan mereka, dari 1 (sangat tidak setuju) sampai 5 (sangat setuju) terhadap tiga pertanyaan berikut,'' Saya memiliki kesempatan yang memadai untuk pelatihan,'''' Pelatihan yang saya terima telah membantu saya untuk bekerja secara efektif dengan pemuda dalam program ini,'' dan'' Pelatihan lembaga ini telah meningkatkan keterampilan pekerjaan saya.'' tingkat alpha Cronbach untuk skala ini adalah 0,74.


ELEMEN UNTUK SUKSES 3: MENDUKUNG LINGKUNGAN KERJA

Dua skala yang digunakan untuk menilai keberadaan dan dampak lingkungan kerja yang mendukung dalam organisasi pekerja muda ': (a) pembuatan keraguan keterlibatan dan (b) pengawasan dan kebijakan manajemen.

Keterlibatan dalam pengambilan keputusan. Ada 3 skala item yang digunakan untuk keterlibatan pekerja muda 'dalam proses pengambilan keputusan organisasi mereka. Peserta diminta untuk menunjukkan persetujuan mereka dari 1 (sangat tidak setuju) sampai 5 (sangat setuju) dengan pernyataan berikut:'' Saya memiliki kesempatan untuk mengambil bagian dengan orang lain dalam pengambilan keputusan yang mempengaruhi saya ,'' Saya memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dengan orang lain dalam membantu mengatur hal-hal yang dilakukan pada pekerjaan saya,'' dan'' Saya memiliki kesempatan untuk memutuskan dengan orang lain apa bagian dari tugas yang akan saya lakukan.'' alpha Cronbach untuk skala ini
adalah .90.

Pengawasan dan kebijakan manajemen. Peserta diminta untuk menunjukkan persetujuan mereka dari 1 (sangat tidak setuju) sampai 5 (sangat setuju) pada lima item yang menilai kualitas pengawasan dan organisasi manajemen policiesat pekerja muda '. Contoh item meliputi,'' Staf menerima dorongan dari pengawas untuk melakukan pekerjaan mereka dengan baik,'' dan'' Manajemen di lembaga ini cukup fleksibel untuk membuat perubahan bila diperlukan.'' Cronbach'salpha untuk skala ini adalah 0,84.




ELEMEN UNTUK SUKSES 4: DESKRIPSI PERAN JELAS DAN KOMPETENSI MELAKUKAN TUGAS
Dua skala yang digunakan untuk menilai adanya peran kerja yang jelas dan dirasakan khasiat pekerja muda 'dalam menyelesaikan peran mereka: (a) kejelasan peran kerja dan (b) khasiat untuk menyelesaikan tugas-tugas pekerjaan.

Kejelasan peran kerja. Pekerja muda diminta untuk menilai bentuk persetujuan mereka 1 (sangat tidak setuju) sampai 5 (sangat setuju) dengan serangkaian empat pernyataan untuk menilai apakah mereka memiliki peran kerja yang jelas dan tanggung jawab. Saya bisa memprediksi apa yang orang lain akan mengharapkan saya pada pekerjaan'' dan'' tujuan kerja saya didefinisikan dengan baik.'' alpha Cronbach untuk skala ini adalah 0,92.

Khasiat untuk menyelesaikan tugas-tugas pekerjaan. Pekerja muda lagi diminta untuk menilai kesepakatan mereka dari 1 (sangat tidak setuju) sampai 5 (sangat setuju) pada lima pernyataan yang dirancang untuk menilai efikasi diri pekerja muda 'untuk menyelesaikan tugas-tugas pekerjaan mereka. Item termasuk,'' Saya secara efektif dapat memecahkan masalah yang timbul dalam pekerjaan saya,'' dan'' Menurut pendapat saya, saya baik di pekerjaan saya.'' Alpha Cronbach untuk thisscale adalah 0,84.
ELEMEN UNTUK SUKSES 5: PENGERTIAN PEKERJAAN YANG DIHARGAI

Responden diminta untuk menilai kesepakatan mereka dari 1 sampai 5 sampai tiga item menilai sejauh mana mereka merasa dihargai organisasi mereka dan pekerjaan mereka. '' Saya memberikan kontribusi bagi keberhasilan program ini,'''' keterampilan bakat  baik digunakan dalam program ini,'' dan'' Saya merasa saya membuat kontribusi yang efektif untuk lembaga ini .'' alpha Cronbach untuk scalewas .68.

ELEMEN UNTUK SUKSES 6: PELUANG UNTUK JARINGAN

Satu pertanyaan,'' Apakah Anda memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan pekerja muda dari lembaga lain?'' Diminta untuk menilai ada tidaknya kesempatan jaringan di organisasi pekerja muda '.




ITEM TAMBAHAN: KEPUASAN KERJA DAN NIAT UNTUK TETAP
DI BIDANG PEMUDA KERJA

Meskipun tidak termasuk dalam analisis regresi, keseluruhan kepuasan kerja pekerja muda 'dan niat untuk tetap di bidang kerja muda dinilai untuk lebih memahami jenis pekerja muda yang menanggapi pertanyaan menurut survey yg ada (diadaptasi dari Hartje et al, 2008. ) menilai kepuasan kerja pemuda secara keseluruhan dan niat untuk tetap bekerja di masa depan. Peserta pertama kali diminta untuk merespon dari'' sangat puas dengan'' tidak puas'' pada skala 4-titik untuk pertanyaan'' Seberapa puaskah anda dengan pekerjaan Anda?'' Peserta kemudian diminta untuk menunjukkan berapa lama mereka mungkin untuk tetap di bidang kerja pemuda dengan salah satu opsi berikut: Kurang dari 1 tahun, tahun 1_2, 3_4 tahun, tahun 5_6, lebih dari 6 tahun, atau'' tidak yakin.'''' Tidak'' tanggapan yakin (terdiri dari 18,7% responden) menurut analisis yg ada.

HASIL

Tabel 2 melaporkan statistik deskriptif untuk variabel kunci penelitian . Tabel 3 menampilkan korelasi antara semua variabel penelitian.

No comments:

Post a Comment